ILMU GHOIB MENYIKSA ORANG YANG MENZHOLIMI KITA


Assalaamu'alaikum..
Salaam Ta'Zhiim kepada para guru sepuh dan sahabat yg selalu saya rindukan.. ^_^
Izin berbagi amalan buat Orang yang telah berbuat zhalim pada kita, seperti penipu, perampok, pembunuh, tukang santet dan orang yg jahat, Naa'uudzubillaah...

Caranya:
Sediakan bata dari tanah liat, bukan yg dari semen, nama pun bata tanah liat, karena asal kita pun dari tanah, paku sebatang.

Tawasul kepada : Nabi Muhammad Saw dan keluarga serta sahabat, Pada wali-wali Allah, Pada para ulama dan Tok Belang (empunya amalan)..

Lalu baca lafaz niat ini dengan jelas:
Ya Allah,Ya Rahman, Ya Rahim, Ya Karim, Ya hayyu, Ya Qayyum, Aku bermohon KepadaMu Yaa Rabb, Orang ini telah menzalimi Aku, dengan berkat Surat Yasin ini Aku memohon dipindahkan semangat, jasad, roh, jantung Orang yg menzalimi Aku ini........ kepada BATA ini, dan apa yg terjadi pada BATA ini, terjadilah pada orang tersebut yang telah zalim terhadapku.
(titik titik diisi nama target, jika tdk tau cukup bayangkan saja wajahnya)

Lalu baca selawat Nabi 11x, Ayat Qursi 1x , Dilanjutkan membaca surat Yasin, tiap satu ayat dibaca gariskan bata tadi pakai paku tersebut, jadi dimuka bata mesti ada 83 garisan sesuai dgn 83 ayat Yasin.

Lakukan 2x, Surat nya dibaca 2x dengan niat nya pun dibaca 2x, maksudnya bata di garis depan dan belakang, makrifatkan bata itu adalah jasad Target.

Bagi pengamal yang ingin menghantam kiriman atas sebab sihir yang bandel, selain dari Bata juga sediakan limau nipis 3 biji, Limau nipis ini bertujuan mengambil semua ilmu2 pendinding kiriman dan dukun2 yang zalim, yang berulang-ulang mensihir org yang diubatkan...

Caranya: Letakkan Limau nipis dihadapan kita di samping bata tadi,sebelum membaca Surat Yasin tambahkan niat lagi stelah baca niat yg pertama tadi, niat nya seperti dibawah ini:

"ya Allah, dengan berkat Surat Yasin ini, aku pindahkan semua Jin2, sihir2 dan ilmu si tukang sihir ini kedalam limau ini.. dengan Izinmu Ya Allah..."

Atau seandainya kita mau dengan cara selepas habis ritual menggaris bata, baca doa yasin, kemudian ambil BATA tadi kita letakan di atas kompor gas yg di nyalakan, paku yg digunakan letakkan di atas BATA tadi.., sembari membaca
bismillah 1x, solawat 1x lalu berdoa :
Ya Allah, ini bukan Bata yang aku bakar, ini adalah jasad si .... bagaimana panasnya BATA ini, begitulah panasnya jasadnya..... dengan berkat kalimah Lailaahaillallaah Muhammadarrasuulullah.. sambil kita marifatkan membakar jasad orang yg zolim terhadap kita.
(titik titk diisi dengan nama target)


Syarat tarjibnya amalan ini jika memang kita benar benar dizolimi, jika kita yg menzolimi orang ilmu ini tidak akan berfungsi.

30 komentar

Asalamualaikum
Maaf. Saya mau menayakan
Baca yasin dr ayat 1 sampe 83 lalu. D ulang smpai 83 x

Reply

Asalamualaikum
Maaf saya mau tya
Baca yasin dr ayqt 1 sampai ayat 83 llu d ulang smpai 83 kali apakah bnr bgtu ,
Saya bnr bnr orng yg trzolimi dgn cra sihir mereka
Krna k suksesan usaha ki

Reply

Saya org yg banyak terdholimi samp 20th krna kesuksesan usahaku sampai hancur. Bagaimana bila target orng tersebut membales saya lagi krna saya benar2terdholimi cape banget krna orng tsb memonitor seluruh gerak sya

Reply

Ya Alloh balaslah kakak kandung saya yg mendolimi saya dan keluarga saya. Bakarlah dengan api kemarahan kami semua yg tterdolimi..bumi hanguskn dia dengan sakit berlipat ratusa kali dibanding sakit kami ya Robb Hamba sesungguhnya sangat kesakitan terdholimi olehnya.Matikan dia dengan kematian yg paling hina han menyakitkan dan memuaskan skit kmi Ya Alloh

Reply

Wa'alaikum salam
Maaf sodara,yang di baca cukup ayat 83 saja & di ulang hingga 83 ulangan

Reply

Nama target di tulis di mana?

Reply

Ayat 83 atau 82 ? Soalnya di tempat lain saya lihat menggunakan ayat yasin 82.

Reply

Saya baru sajankena tipu ustad bagamaina agar penipu Itu tidak tenang dan tergerak hatinya kemblikan uang kita apa yang harus saya lakukan

Reply

Asalamungalaikum... Mohon solusinya...

Reply

Qobiltu, izin mengamalkan

Reply

Qobiltu ijin mengamalkan

Reply

emang benar saya pernah mencoba

Reply

Maaf jelasnya yang dibaca surat yasin ayat 83 diulang sampai 83X atau surat yasin 1-83 yang dibaca?

Reply

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Reply

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Reply

Assalamualaikum,qobiltu pak ustadz mohon izin mengamalkan nya krna sdh dua thn lbih sy di tipu sodara sy,sdangkan dia tau kondisi sy yg sbnr nya

Reply

Posting Komentar